Type to search

Trending

Penyegaran Baru Mobil Toyota Vellfire di Tahun 2019 yang Sangat Patut Dinantikan

Toyota Vellfire, salah satu mobil yang paling ditunggu di 2019

Mobil due luxury MPV milik Toyota yang sangat diunggulkan yaitu Toyota Vellfire dan Alphard merupakan mobil mewah yang banyak diidamkan oleh masyarakat Indonesia. Pemasaran mobil yang secara resmi dipasarkan oleh dealer Auto2000 ini memang tak pernah kehabisan peminat meskipun harganya terbilang lebih mahal.

Pada tahun 2018, Toyota Vellfire dan Alphard telah mengalami perubahan biarpun tak besar namun itu cukup menarik perhatian para peminat mobil MPV. Nah untuk perubahan ternyata tak berhenti sampai disitu saja. Toyota yang dipasarkan oleh dealer Auto2000 memang tak pernah kehabisan ide untuk melakukan inovasi pada mobil-mobilnya. Toyota Vellfire dan Alphard, memasuki tahun 2019 pun akan dilakukan perubahan.

Kabarnya akan ada tambahan sebuah fitur yang akan memudahkan para pengemudi agar bisa lebih mudah saat memarkirkan mobil dengan dimensi besar ini apalagi di tempat parkir yang tak terlalu besar atau ukurannya lebih sempit. Selain itu, Toyota Vellfire juga akan diberikan perubahan lainnya yaitu tambahan fitur yang dinamakan Intelligence Clearance Sonar atau ICS yang juga sudah dikombinasikan dengan sebuah Blind Spot Monitor.

Artikel Menarik Lainnya :   Cara Efektif Melaporkan Penipuan Online agar Kasus Cepat Selesai

Lebih lengkapnya lagi ICS ini akan bekerja pada Toyota Vellfire dengan cara mengandalkan adanya sensor. Di mana nantinya Anda bisa terus melakukan monitor pada spot parkir. Sistem komputer yang diterapkan pada Toyota Vellfire ini juga dapat bekerja otomatis untuk bisa menghentikan mobilnya bila ada objek yang sangat berpotensi menyebabkan suatu tabrakan.

Ada juga sistem sonar pada Toyota Vellfire sebagai tambahan fitur lain untuk bisa memandu para pengemudi tetap dalam kendali setir mobilnya saat akan memarkirkan mobilnya dengan lengkapi. Ya, ICS yang disematkan pada Toyota Vellfire ini sudah dilengkapi dengan tambahan Toyota Panoramic Monitor yang semakin bisa membantu para pengemudi untuk mengetahui bagaimana situasi serta halangan pada sekitar mobil.

Artikel Menarik Lainnya :   Di Tahun 2045, Google Ingin Manusia Secerdas Android

Sementar untuk Bliind Spot monintornya merupakan sebuah sistem pengawasan agar bisa selamat menggunakan sensor radarnya. Fungsinya adalah untuk memberikan pengamatan pada kehadiran kendaraan lainnya yang ada pada kawasan tak terlihat oleh para pengemudi atau blind sport area.

Tak hanya sampai disitu saja untuk lampu sein pada Toyota Vellfire ini juga bila diaktifkan maka BSM akan langsung memperingatkan para pengemudinya dengan indikator spion. Nah untuk pilihan mesin yang disematkan pada Toyota Vellfire dan Alphard ini adalah 2.5000 cc hybrid dan 2.5000 cc, 3.5000 cc V6. Cek detail lengkap Toyota Vellfire disini.

Harga yang dibandrol pada Toyota Vellfire dan Alphard juga sangat mahal. Mungkin kalau dibilang mobil ekonomis sangat jauh dari kesan ekonomis karena harganya yang mahal. Tapi tenang saja dengan harga mahal sudah sangat sebanding dengan berbagai macam semata fitur, ditambah lagi dengan adanya kecanggihan-kecanggihan pada mobil yang tak ada di mobil jenis lainnya.

Artikel Menarik Lainnya :   Microsoft Bersiap Memecat Ribuan Karyawan

Sehingga tak heran kalau Toyota Vellfire dan Alphard sangat patut dibanggakan! Ada satu pilihan pembelian yang bisa membantu Anda mendapatkan mobil Toyota Vellfire dengan lebih murah, yaitu melakukan pembelian tukar tambah bisa anda lakukan di trade in car toyota Auto2000 untuk lebih jelasnya lihat disini.

*Artikel ini ditulis dikirimkan oleh Sunarko Wijaya untuk PandaGila.com

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.