Ada banyak alasan kenapa beberapa orang memutuskan untuk menghapus thread posting lama di Facebook fanspage nya. Yang paling sering sih  biasanya karena ingin memulai dari nol. Bisa jadi karena merasa konten fanpage nya yang lama tidak relevan lagi. Atau bisa juga karena ingin mengganti nama fanpage dan konten yang dibahas sehingga mau tidak mau konten lama harus dihilangkan terlebih dahulu.

Atau jika Anda membeli fanspage dari orang lain. Sudah pasti dong didalamnya sudah ada kontennya. Padahal konten itu sangat tidak cocok dengan bisnis Anda. Yang Anda butuhkan waktu itu hanyalah fanspage dengan like yang sudah banyak, sehingga ketika fanspage itu sudah menjadi milik Anda, otomatis wajib menghapus #konten– konten lama yang ada di dalamnya. Pernah ngalamin ini?

Artikel Menarik Lainnya :   Cara Membuat Status Terjadwal di Facebook Fans Page

Cara Menghapus Semua Postingan Fanspage Sekaligus

Menghapus postingan lama di sebuah fanspage sekaligus ternyata sangatlah mudah. Tidak dibutuhkan software atau aplikasi pihak ketiga. Yang Anda harus miliki hanyalah satu, yaitu akses admin ke fanpage tersebut. Ikuti step- step-nya sebagai berikut ya…
1. Masuklah ke halaman fanspage Anda, pastikan Anda bisa langsung masuk sebagai admin
2. Klik ‘Publishing Tools’ yang terletak di panel admin kanan atas
3. Setelah itu Anda akan dimasuk ke dalam post management dimana Anda bisa melihat konten atau thread posting Anda, baik yang ada di draft, yang sudah dipublikasikan atau bahkan baru dijadwalkan.
4. Untuk menghapus postingan di timeline #fanpage, centang postingan yang akan dihapus.
5. Jika ingin menghapus semua postingan sekaligus, centang kotak kecil yang paling atas, di sebelah kolom ‘Posts’
6. Pilih ‘Action’ lalu ‘Delete’

Lihat Gambar :
published post,facebook,fanspage
published post,facebook,fanspage

Taraaa… selesai, postingan yang Anda pilih selesai dihapus. Dengan tool gratis dari Facebook ini Anda dapat menghapus maksimal 25 postingan dalam satu kali tindakan. Jadi jika postingan yang ingin dihapus lebih dari 25 post, lakukan  trik yang sama sampai semua postinganmu benar- benar habis dihapus ya.

Artikel Menarik Lainnya :   Tipe Pengguna Facebook yang Sebaiknya Anda Hapus dari Pertemanan

Bagaimana, sangat mudah bukan?