Ada Go-Jek, Grab-Bike, Ojek Syar’I dan kini LadyJEK, sepertinya persaingan startup ojek online semakin menggila ya?

Mengusung tagline ‘Ojek Wanita untuk Wanita’, LadyJEK resmi diluncurkan ke public pada 8 Oktober 2015. Menurut claim, startup ini memberikan keuntungan dan manfaat yang lebih banyak kepada para wanita. Mereka menyatakan bahwa keamanan adalah prioritas paling utama dan mereka akan siap memberikan solusi untuk para wanita yang menginginkan layanan ojek yang praktis,nyaman dan aman.

 

Bukti Nyata Keamanan adalah Prioritas Utama LadyJEK

Ketika LadyJEK ini menyatakan dengan terang- terangan bahwa keamanan adalah prioritas yang utama, maka memang benar ini bukan untaian kata semata. Selama ini kita memang seringkali dihadapkan dengan dilema transportasi umum yang seringkali tidak ramah dan tidak aman untuk pengguna wanita. Berangkat dari kecemasan tersebut, Brian Mulyadi, penggagas startup ojek online wanita ini meyakinkan bahwa layanan ojek online ini akan menjadi platform yang dapat digunakan untuk pemberdayaan dan keamanan wanita.

Artikel Menarik Lainnya :   8 Kesalahan yang Dapat Membuat Startup Anda Gagal di Tengah Jalan

Sebagai bukti keseriusannya dalam mengusung tema keamanan dan kenyamanan, startup ini menghadirkan beberapa fitur yang hadir dalam LadyJEK shield sebagai proteksi keamanan para penumpang. Fitur shield yang terdiri dari tiga shield ini dapat diandalkan ketika menghadapi ancaman atau keadaan darurat, yaitu:
*) Shield Panic Alarm, yang dapat berbunyi dengan nyaring sehingga akan menarik perhatian orang- orang di sekitar ketika ada ancaman atau gangguan yang tidak diinginkan.
*) Shield Dispatch Team, yaitu sebuah fitur yang melekat ada aplikasi LadyJEK biker, dapat digunakan untuk melacak posisi pengendara dan juga sebagai alert signal bagi tim pendukung pengendara untuk memberikan bantuan. dapat memberikan kepastian posisi biker.
*)Insurance Shield, yaitu shield perlindungan asuransi yang melindungi biker dan juga penumpangnya

Artikel Menarik Lainnya :   Kenapa Bisnis Kuliner Harus Go Online? Begini Alasannya

Pemesanan, Tarif dan Pembayaran LadyJEK

Untuk dapat menggunakan jasa LadyJEK, Anda dapat mengunduh aplikasinya di Google  Playstore untuk para pengguna Android. Sedangkan untuk pengguna iOS, aplikasi ojek online ini sedang dalam proses pembuatan dan akan dirilis segera. Anda dapat mendaftarkan diri via email untuk menggunakan layanan ini dengan sangat mudah.

 

Mau Bergabung Menjadi Biker LadyJEK?

Selain menawarkan jasa ojek online untuk kaum hawa, LadyJEK juga membuka peluang lebar- lebaruntuk para wanita yang ingin memperoleh penghasilan tambahan dengan menjadi biker alias pengendara. Persyaratan untuk menjadi biker ojek online ini cukup mudah, yaitu:
*) Wanita, berusia maksimal 55 tahun
*) Membawa dokumen yang dibutuhkan, yaitu fotokopi KTP, KK, SIM C, STNK, dokumen asli KK/ Akte Lahir/ Ijazah terakhir/ Surat Nikah
*) Membawa kendaraan bermotor dan berpakaian lengkap sopan

Artikel Menarik Lainnya :   10 Alasan Kenapa Anda Harus Memulai Usaha Sendiri

Sama seperti startup ojek lain yang menggunakan seragam sebagai identitas, ojek wanita ini pun menggunakan strategi yang serupa. Jaket dengan perpaduan warna magenta dan biru tua, dengan pernik logo perusahaan dan helm manis berwarna magenta, maka para biker ini siap membantu para pengguna jasa ojek online sebagai mode transportasi andalan.

Anda ingin mengenal startup ojek online ini lebih jauh lagi? Simak videonya berikut ini: