Type to search

Apps & Tools

5 Aplikasi Kloning Terbaik untuk Android yang Perlu Anda Coba

Share
Aplikasi kloning aplikasi WhatsApp Android

Semakin tinggi ketergantungan pada gadget membuat banyak orang merasa membutuhkan lebih dari satu aplikasi di smartphone mereka. Bukan hanya aplikasi WhatsApp saja, kadang mereka membutuhkan aplikasi lain untuk digandakan agar tidak bolak balik login ke dalam akun yang dimilikinya.

Untuk menggandakan WA dan aplikasi lainnya, kita membutuhkan aplikasi kloning atau cloning apps. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menggunkana lebih dari satu aplikasi tanpa harus bolak- balik login. Untuk aplikasi kloning WhatsApp, pengguna dapat menggunakan WA lebih dari satu nomer HP secara mudah dan praktis.

Daftar Isi

Artikel Menarik Lainnya :   Panduan Lengkap MailChimp untuk Strategi Email Marketing Anda

5 Aplikasi Kloning WA dan Aplikasi Lainnya di Android

1. Dual Space Lite

Untuk aplikasi kloning di media sosial, Dual Space Lite adalah aplikasi yang sangat ringan. Saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan, Dual Space Lite bekerja dengan sangat baik. Salah satu alasan mengapa Dual Space menjadi yang terbaik adalah karena dilengkapi dengan fitur penghapus iklan dan memperbaiki bug.

2. Go Multiple

Go Multiple juga dikenal sebagai salah satu aplikasi kloning WhatsApp terbaik yang dirancang secara khusus untuk pengguna yang ingin login lebih dari 2 akun dengan satu ponsel. Go Multiple juga mempunyai ukuran yang sangat ringan, yaitu hanya sebesar 13 MB saja.

Artikel Menarik Lainnya :   10+ Tool Paling Powerful untuk Riset Hashtag di Instagram & Twitter

3. Parallel Space

Selain menjalankan aplikasi dalam satu ponsel secara bersamaan, Parallel Space dapat menyembunyikan aplikasi rahasia dan mengunci aplikai sekaligus. Aplikasi ini juga sangat ringan meski bisa menjalankan lebih dari 2 aplikasi secara bersamaan.

4. MoChat

Dengan ukuran ringan yang hanya 6 MB saja, MoChat menjalankan aplikasi ganda di WhatsApp dan aplikasi lainnya tanpa mengalami sistem lag yang membuat aplikasi Anda menjadi lebih lambat. MoChat ini juga dibekali fitur notifikasi yang membuat aplikasi Anda terasa lebih nyaman dijalankan.

5. 2Accounts

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi kloning WhatsApp lainnya, 2Account juga memungkinkan penggunanya untuk mempunyai aplikasi ganda di ponsel Android mereka. Namun, aplikasi ini mempunyai kekurangan di daya tamping ukuran file mereka yang lebih kecil. Karena ukurannya itu, aplikasi ini lebih cocok digunakan untuk beberapa aplikasi media sosial, terutama WhatsApp, agar bisa berjalan stabil.

2Account akan terasa berat saat dijalankan bersamaan dengan aplikasi game lainnya. Jadi jika Anda menggunakan aplikasi ini, perlu behrati- hati saat sedang bermain game. Karena memang fungsi aplikasi ini pada dasarnya adalah sebagai aplikasi kloning media sosial, bukan kloning aplikasi game.

Artikel Menarik Lainnya :   Cara Mudah Import Ribuan Kontak dari File Excel ke Android

Diantara kelima pilihan tersebut, manakah yang menjadi pilihan Anda untuk meng-kloning aplikasi di Android?

Silahkan mencoba!

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.